BROTHER IN ARMS HD 3D S60V2

June 14, 2019
BROTHER'S IN ARMS HD 3D S60V2
























Brother's in arms: Hell's Highway:
Brothers in arms - adalah tim kawan pemberani yang memiliki tujuan yang sama. Apa tujuan ini? Pertahanan tanah air, perlindungan rakyatnya dan keturunan mereka.
Anda ditugaskan di salah satu unit tersebut. Anda harus menjadi pemimpin tim prajurit pemberani yang akan terjun ke hari-hari gelap Perang Dunia II.
Anda hampir menjadi pahlawan ... Anda adalah anggota resimen infantri 502 "Screaming Eagles" yang merupakan divisi udara ke-101 dari pasukan AS.
Tugas Anda adalah membantu saudara-saudari seperjuangan Anda untuk mendapatkan kemenangan atas rezim Nazi.
14 misi dari berbagai pertempuran di Normandia. Anda akan mengalami perjalanan melalui flat es di Ardennes dan di bawah matahari Tunisia yang tanpa ampun, untuk mendapatkan pangkat dan tanda militer, jika tidak lupakan status pahlawan.
Anda akan memiliki banyak senjata dan itu sangat berat! Pilih: senapan, senapan sniper, bazoka, senapan mesin ringan Thompson atau granat. Gudang senjata semacam ini dapat menerbangkan musuh.
Tembak, bom, kirim roket, bertarung dengan tank - hancurkan musuhmu!
Para pengembang memastikan bahwa mereka bekerja keras saat membuat game ini dan itu akan membuat Anda tertarik selama beberapa jam dengan gameplay yang sangat menarik. Ya, ini perang! Dan untuk membuat Anda merasakan semua ketakutan dan teror pada waktu itu, gim tersebut harus memiliki grafik 3D.

Beginilah itu - Brothers In Arms 3D - adalah “Jalan ke neraka” yang nyata!

Unduh Gratis: Google Drive !
Unduh Gratis: ZippyShare !
Unduh Gratis: Mediafire !


Video Games

Related Posts

Previous
Next Post »

Likes